Rabu, 24 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu

Bagi Anda yang saat ini sedang mencari Obat Kanker Saluran Empedu, Anda sudah berkunjung ke tempat yang benar. Karena disini kami menyediakan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs, penyakit kanker saluran empedu yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Penyakit Kanker Saluran Empedu


Kanker Saluran Empedu, yang juga dikenal dengan kolangiokarsinoma, adalah kondisi medis yang ditandai dengan pertumbuhan sel-sel keganasan (kanker) di dalam saluran empedu. Saluran empedu adalah suatu pipa yang mengangkut empedu (suatu cairan yang membantu tubuh dalam memecahkan dan menyerap lemak) dari kandung empedu ke usus halus. Sel-sel kanker biasanya tumbuh melapisi saluran empedu dan menyebabkan adenokarsinoma.
kanker saluran empedu biasanya mengacu pada tumor ganas di saluran kiri dan kanan hepar, saluran empedu dan bagian lainnya. Bagian yang sakit mereka dapat dibagi menjadi kanker saluran empedu intrahepatik dan ekstrahepatik kanker saluran empedu. kanker saluran empedu kecenderungan terjadi pada usia 50-70 tahun, laki-laki lebih banyak dibanding perempuan, Pria terhadap rasio wanita sekitar 3:1.

Penyebab Penyakit Kanker Saluran Empedu


Pada umumnya, penyakit kanker saluran empedu tidak diketahui penyebabnya. Namun ada beberapa faktor resiko yang dapat meningkatkan terjadinya kanker saluran emepedu, di antaranya:

  • Kondisi Peradangan - Primary Sclerosing Cholangitis (PSC) merupakan faktor rsiko yang paling umum untuk kanker saluran empedu. Prevalensi penderita PSC untuk terjadi kanker saluran empedu sebesar 5% sampai 15%
  • Kelainan Saluran Empedu - Orang yang lahir dengan kelainan saluran empedu (kongenital), seperti kista choledochal dan penyakit Caroli’s, memiliki risiko 10-15%  terkena kanker saluran empedu
  • Infeksi - Faktor resiko lainnya termasuk infeksi saluran empedu oleh cacing hati Opisthorchus viverrini dan Clonorchis sinesis yang endemik di daerah asia tenggara.
  • Hepatolithiasis - Penderita hepatolithiasis memiliki resiko 10% untuk terkena kanker saluran empedu
  • Kolangitis bakterial yang didapat dari prosedur drainase empedu enterik
  • Zat-zat karsinogen seperti thorotrast dan dioxin - Thorotrast merupakan suatu agen kontras yang dahulu digunakan untuk pencitraan (imaging). Paparan terhadap thorotrast dapat menyebabkan suatu kanker dari pembuluh-pembuluh darah dalam hati. Dioxin adalah nama sekelompok senyawa kimia beracun yang terbentuk sebagai hasil pembakaran sampah dan bahan bakar.
  • Hepatitis C dan sirosis (iii)

Gejala Penyakit Kanker Saluran Empedu


Penyakit kanker saluran empedu pada umumnya tidak memiliki gejala awal sampai akhirnya mencapai tahap lanjut. Gejala yang paling umum adalah seperti berikut ini:

  • Jaundice (penyakit kuning) - Obstruksi bilier oleh kanker menyebabkan penyakit kuning.
  • Nyeri perut - ketidaknyamanan setelah makan, sakit di daerah abdominal dan xifoideus, nyeri punggung dan kolik kuadran kanan atas.
  • Demam - obtruksi saluran empedu oleh kanker dapat menyebabkan peradangan, dan menyebabkan demam.
  • Kulit gatal - Gatal gatal pada kulit setelah/sebelum penyakit kuning. Ini karena kadar bilirubin meningkat dan merangsang kulit dan saraf.
  • Gejala lain - hilangnya nafsu makan, lelah, penurunan berat badan drastis, mual, muntah, gejala kanker non-spesifik. Sebagian kecil dapat menderita gejala hipertensi.
Kini telah hadir Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu dengan Ace Maxs yang terbuat dari bahan herbal pilihan yang telah di racik dengan menggunakan tekhnologi terkini yang aman untuk di konsumsi serta tidak akan menimbulkan efek samping negatif terhadap tubuh Anda.

Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Kanker Saluran Empedu Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu merupakan obat herbal yang terbuat dari bahan-bahan alami yaitu dari perapaduan antara kulit manggis dan daun sirsak. Kedua bahan utama ini diolah menggunakan teknologi modern yang ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli dibidangnya. Dan yang begitu luar biasanya kedua bahan utama ini sama-sama memiliki sifat sebagai anti kanker.

Kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Daun sirsak mengandung khasiat yang sangat baik untuk mengobati penyakit kanker saluran empedu, karena pada daun sirsak terdapat kandungan anopentosin A, anopentosin B, Anopentosin C, murikatosin acetoginin A, murikatosin B, murikapentosin, anomurisin E. Dari berbagai penelitian yang telah dilakukan, ternyata pada daun sirsak terdapat kandungan acetogenin itu memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai  atau merusak sel yang masih sehat.

Selain memiliki kandungan zat anti kanker, Ace Maxs juga memiliki kandungan zat antioksidan yang sangat laur biasa yang mampu membangun sistem kekebalan tubuh serta menetralisir radikal bebas, sehingga tubuh akan lebih sehat dan senantiasa terjaga dari berbagai macam penyakit sehingga akan membantu mempercepat proses penyembuhan.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat yang terkandung dalam ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kanker Saluran Empedu. Selain ampuh mengobati penyakit kanker saluran empedu, Ace Maxs juga mampu mengobati penyakit kanker lainnya dan berbagai macam penyakit seperti jantung, TBC, diabetes, stroke, tiroid, dan penyakit lainya. Jika Anda masih ragu atau pun kurang percaya, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri.

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved