Senin, 08 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid

Jangan sepelekan adanya benjolan di leher. Bisa jadi itu adalah kista. Benarkah operasi merupakan jalan keluar satu-satunya? Tentu saja tidak, karena sekarang telah hadir Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid dengan Ace Maxs yang terbuat dari kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs, keluhan kista pada leher yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu.

Penjelasan Kista Tiroid

Kista tiroid adalah suatu kantung berisi cairan yang berkembang di kelenjar tiroid. Ukuran kista mungkin sangat kecil ( diameter kurang dari 1 mm ) atau lebih besar yang mungkin bisa dilihat dengaObat Kista Pada Kelenjar Teroid n mata telanjang, muncul sebagai benjolan di leher. Beberapa kista sepenuhnya diisi dengan cairan ( “cystic”) dan lain-lain terdiri dari campuran cairan dan padatan (kompleks). Jika kista besar dan kompleks, dokter mungkin akan melakukan biopsi untuk memastikan apakah itu kanker atau bukan.

Kista tiroid telah diklasifikasikan sesuai ukuran mereka. Sebagian besar kista yang ditemukan dikatakan relatif kecil dalam ukuran dan dengan demikian, menimbulkan risiko lebih rendah kepada orang yang telah mereka dalam tubuhnya. Kista yang tidak ganas dan tidak tumbuh adalah orang-orang yang dapat dihapus dengan mudah dengan bantuan operasi dan tidak tumbuh dengan waktu. Namun, jenis yang lebih besar dari kista yang ganas di alam, adalah orang-orang yang menimbulkan jumlah tertinggi risiko. Jadi, dalam kasus sakit apapun terlihat di tenggorokan, kita harus memahami bahwa itu adalah karena kista tiroid pada orang tersebut.

Penyebab kista tiroid belum diketahui secara pasti namun diyakini beberapa faktor menjadi pemicu berkembangnya kista tiroid yaitu kurangnya yodium dalam makanan, gangguan autoimun yang menyebabkan peradangan tiroid (penyakit hashimoto), suatu genetik cacat dan paparan radiasi di masa kanak–kanak.

Apabila muncul benjolan pada leher, sebaiknya Anda segera periksakan langsung kepada dokter ahli agar diketahui secara pasti apa penyebabnya. Sedangkan untuk pengobatan, Anda bisa mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid yang sangat ampuh, mujarab dan tentunya tanpa harus melakukan operasi.

Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Yang Ampuh Serta Mujarab Untuk Menyembuhkan Penyakit Kista Tiroid Secara Alami

Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid merupakan obat herbal bersifat multikhasiat yang sangat ampuh dalam menyembuhkan berbagai macam penyakit ringan hingga kronis dengan cepat dan alami.  Ace Maxs ini di racik oleh para pakar herbal yang sangat terampil di bidang kesehatan dengan bahan utama ekstrak kulit manggis yang dipadukan dengan daun sirsak sehingga perpaduan kedua bahan tersebut sangat ampuh dalam mengobati sekaligus mencegah timbulnya penyakit kista. Ace Maxs ini juga sangat aman untuk dikonsumsi karena telah teruji klini serta telah terdaftar di DEPKES RI P-IRT No. 113317401444-17.
Menurut penelitian, kulit manggis ini mengandung banyak senyawa yang memiliki khasiat yang sangat luar biasa untuk menjaga kesehatan tubuh. Kulit manggis ini mengandung senyawa xanthone yang berperan sebagai antioksidan paling tinggi dibandingkan dengan kadar vitamin C dan E. Zat xanthone ini mampu menangkal radikal bebas, menetralisir racun yang mengendap di dalam tubuh. “Menurut Peneliti Fakultas Farmasi Universitas Mahidol Kulit manggis bersifat antiproliferasi yang kuat untuk menghambat pertumbuhan sel kanker. Selain itu kulit manggis juga bersifat apoptosis atau mendukung penghancuran sel kanker dan antitumor sehingga mampu membantu penyembuhan penyakit kista di leher”

Selain kulit manggis, ekstrak daun sirsak juga berperan penting dalam penyembuhan penyakit kista, karena didalam daun sirsak ini terdapat senyawa acetogenins yang baik dalam melawan sel kanker dengan daya kerja mencapai 10.000 kali lipat dibandingkan dengan kemoterapi. Daun sirsak juga bersifat sebagai antibakteri, antivirus, antibiotik, antiaging serta mampu meningkatkan sistem imunitas tubuh secara alami sehingga tubuh dapat terhindar dari berbagai penyakit dan infeksi yang bersifat mematikan. Selain itu zat accetogenins ini berperan sebagai penghambat suplai energi yang dibutuhkan oleh sel kanker atau sel tumor untuk mendukung proses penggandaan. Terhambatnya suplai energi tersebut akan menggagalkan proses penggandaan dan selanjutnya sel tumor akan mati.

Kisah Nyata Konsumen Kami Yang Sudah Merasakan Khasiat Dari Ace Maxs

Nama : Agatha Yaya Benediktus
Umur : 32 tahun
Asal : Larantuka -NTT
Keluhan : Penyakit Kista

Saya Menderita kista dari tahun 2008-20013 tahun 2009 operasi kista sebelah kiri.tumbuh lagi kista sebelah kanan.saran dokter hrs di operasi karena sudah stadium 6.tapi berkat doa kami dapat petunjuk dari TUHAN lewat internet di hp. kami baca dan langsung menghubung ace maxs sesuai alamat yg tercantum.puji Tuhan kami pesan 8 botol namun setelah konsumsi 3 btl kami USG ke dokter ternyata kistanya hilang total dan bersih.


Sungguh luar biasa bukan khasiat serta manfaat kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Kista Tiroid? Maka dari itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit kista tiroid, segera atasi keluhan penyakit Anda dengan Ace Maxs. Untuk cara pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk yang sudah kami buat dibawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
Jangan lupa cantumkan kode JM, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved