Selasa, 19 Januari 2016

Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida

Anda menderita penyakit infeksi jamur candida? Sudah berobat kemana-mana namun tak kunjung membuahkan hasil? Jangan khawatir, karena disini kami punya solusinya. Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida dengan Ace Maxs merupakan Obat Infeksi Jamur Candida yang Anda butuhkan untuk saat ini. Disamping harganya terjangkau, Obat Infeksi Jamur Candida dengan Ace Maxs ini sangat ampuh serta mujarab dan tentunya aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit infeksi candida secara alami.

Penyakit Infeksi Jamur Candida


Infeksi jamur candida adalah jenis fungi yang seperti ragi, umumnya ditemukan di dalam mulut, kerongkongan, usus, dan saluran genital. Normalnya, bakteri baik dalam usus akan berkompetisi dengan candida dan menjaganya agar tetap terkendali tanpa menyebabkan masalah kesehatan apapun. Namun ketika keseimbangan antara bakteri baik dan candida terganggu, maka infeksi/candidiasis (Penyebaran candida ke seluruh bagian tubuh) tidak dapat dihindari lagi. Candida bisa menjadi masalah di dalam usus dan membran mukosa lainnya dalam tubuh anda jika pola makan anda tidak tepat, terdapat inflamasi/peradangan, sistem imun lemah, kadar gula darah tinggi, atau setelah penggunaan obat-obatan antibiotik, steroid, dan pil kontrasepsi oral. Bayi, ibu hamil, dan pengidap HIV juga rentan terhadap infeksi candida. Jika candida mulai menjamur (bertebaran), sistem pencernaan akan menjadi tangki fermentasi yang kelewat aktif. Hal ini menyebabkan gas berlebih, pembengkakan abdomen, dan kontraksi usus yang tidak beraturan.

Infeksi candida bisa menyebabkan berbagai masalah kesehatan. Pada wanita bisa menyebabkan keputihan, rasa gatal dan terbakar pada vagina yang biasa disebut dengan vaginitis. Sedangkan infeksi candida di mulut atau yang biasa disebut oral candidiasis/thrush, pada lidah berkembang lapisan berwarna putih yang tampak seperti endapan keju, menutupi bercak kemerahan (erythematous) yang bisa menyebabkan sakit tenggorokan, nyeri saat menelan, mual, dan kehilangan nafsu makan. Infeksi ini bisa menyebar hingga kerongkongan dan disebut sebagai esophagitis.

Penyebab dan Faktor Risiko Infeksi Jamur Candida


Pada kondisi normal, infeksi jamur Candida memang sudah ada pada permukaan kulit manusia. Tetapi jika berkembang biak secara berlebihan, terutama pada bagian tubuh yang lembap, jamur ini akan memicu terjadinya infeksi.

Beberapa faktor yang diduga dapat meningkatkan risiko infeksi jamur adalah :
  • Usia. Infeksi jamur lebih sering dialami oleh bayi dan lansia. Contohnya, ruam popok pada bayi.
  • Sistem kekebalan tubuh yang lemah, misalnya penderita HIV, pasien yang menjalani kemoterapi, serta pengguna steroid.
  • Penyakit kronis, seperti diabetes.
  • Obat-obatan tertentu, contohnya antibiotik.

Gejala Munculnya Penyakit Infeksi Jamur Candida


Gejala yang timbul berbeda-beda sesuai lokasi infeksi. Berikut penjelasan rinci mengenai gejala-gejala pada lokasi tersering infeksi candida.
  1. Candidiasis Mulut (Oral Trush) - Gejala umum candidiasis mulut meliputi bintil-bintik berwarna putih di dalam mulut dan lidah, kulit di sudut mulut pecah-pecah, dan kemerahan pada rongga mulut. Sakit tenggorokan dan sulit menelan juga mungkin dialami oleh penderita.
  2. Infeksi Candida di sekitar kelamin - Infeksi jamur ini merupakan penyebab umum dari iritasi pada vagina, tapi juga bisa dialami oleh pria (khususnya pria yang belum disunat). Gejala infeksi jamur pada wanita meliputi gatal luar biasa yang terasa di sekitar vagina, bagian di sekeliling vagina memerah dan perih, serta keputihan yang menggumpal seperti keju. Sementara gejala pada pria biasanya berupa ruam merah pada penis, gatal dan sensasi terbakar di ujung penis, serta bau tidak sedap.
Infeksi jamur pada kelamin termasuk penyakit menular seksual, khususnya pada pasangan. Karena itu, pengobatan sesegera mungkin sangat penting bagi pasien yang terinfeksi. Infeksi jamur sebaiknya segera diobati, terutama yang sudah parah. Jika tidak ditangani dan dibiarkan terlalu lama, candidiasis berpotensi menyebabkan jamur masuk hingga ke aliran darah dan memicu infeksi di darah.

Jika Anda memiliki gejala seperti diatas, maka sebaiknya Anda pergi untuk melakukan konsultasi ke dokter untuk mendiagnosis yang benar. Dan jika Anda terdiagnosis penyakit infeksi jamur candida, untuk pengobatan kami anjurakn menkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida. Kenapa kami menganjurkan Ace Maxs? Karena Ace Maxs ini sangat ampuh serta mujarab dan tentunya aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit infeksi jamur candida secara alami.

Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Infeksi Jamur Candida Yang Anda Cari Dan Anda Butuhkan Untuk Saat Ini


Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida dengan Ace Maxs merupakan produk minuman kesehatan yang dapat mengobati berbagai macam penyakit diantaranya penyakit infeksi jamur candida. Ace Maxs ini sangat aman di konsumsi, karena terbuat dari 100% bahan-bahan herbal alami. Bahan utama Ace Maxs ini adalah ekstra kulit manggis dan daun sirsak, dimana di dalam kulit manggis ini mengandung zat antioksidan dan anti kanker. Sedangkan kandungan di dalam daun sirsak ini sangat efektif membunuh sel kanker 10.000 lebih kuat dibandingkan dengan kemoterapi.
Khasiat kulit manggis mengandung kaya akan vitamin B1, B2 dan C, serta kalsium, potassium, sodium dan zat besi. Manggis juga mengandung XANTHONE, mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase dan gartanin. Dalam kulit buahnya, kandungan XANTHONE yang tertinggi, yaitu 40 persen. Dengan kandungan XANTHONE yang tinggi(123,97 mg/ml), dalam kulit buah manggis yang mana dapat membunuh penyakit danmemperbaiki sel yang telah rusak serta melindungi sel-sel di dalam tubuh. XANTHONE adalah substansi kimia alami, yang tergolong senyawa polyhenolic yang dapat digunakan sebagai zat untuk mengatasi berbagai penyakit. Xanthone ini diketahui berkhasiat efektif sebagai antioksidan dan anti kanker, diantaranya adalah kanker payudara, kanker kulit, kanker paru-paru, Kanker Tulang, kanker prostat, kanker hati, kanker pencernaan, dan leukemia. Ekstrak kulit manggis bersifat antiproliferasi sehinga dapat menghambat pertumbuhan sel kanker.

Sedangkan khasiat daun sirsak mengandung senyawa Acetogenins yang terdapat dalam ekstrak daun sirsak mampu mengatasi kanker. Senyawa Acetogenins ini mampu mengatasi kanker karena mempunyai sifat inhibitor yang mampu menghambat pertumbuhan sel kanker, dan menyerang sel kanker dan sumber energi sel kanker (ATP) sampai hilang. Senyawa Acetogenins ini memiliki sistem kinerja yang sangat baik yaitu dalam menjalankan tugas menghilangkan sel kanker, zat Acetogenins akan menempel pada dinding sel Mitokondria (organ tempat dihasilkannya energi dalam bentuk ATP) dan secara selektif senyawa ini akan merusak dan menghancurkan ATP dan sel kankernya.

Itulah sedikit penjelasan tentang khasiat yang terkandung dalam ektrak kulit manggis dan daun sirsak yang sudah dikemas dalam bentuk Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Infeksi Jamur Candida. Selain ampuh mengobati penyakit infeksi jamur candida, Ace Maxs juga mampu mengobati berbagai penyakit lainnya. Jadi, jika Anda masih ragu dan kurang percaya, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan Sekarang Juga !!!

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved