Minggu, 21 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Trigeminal Neuralgia

Saat ini belum banyak orang yang mengetahui akan jenis penyakit Trigeminal Neuralgia. Padahal, banyak orang yang merasakan gejalanya namun masih dianggap sakit biasa dan bisa sembuh dengan sendirinya. Sebenarnya penyakit ini susah untuk disembuhkan, bahkan jika ingin sembuh seseorang yang mengidap penyakit ini harus minum obat seumur hidup. Namun dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Trigeminal Neuralgia, Insya'Alloh penyakit trigeminal neuralgia yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya Anda tidak perlu mengkonsumsi obat ini seumur hidup.

Penyakit Trigeminal Neuralgia


Penyakit Trigeminal Neuralgia atau nyeri saraf adalah suatu jenis kelainan dimana ditandai dengan adanya nyeri wajah di satu sisi, nyeri tajam dan hilang timbul kadang sampai mengganggu aktifitas. Karena lokasi nyeri sering di sekitar mulut dan pipi, kelainan ini banyak dikaitkan dengan masalah di gigi maupun di sinus. Padahal sebenarnya nyeri berasal dari saraf yang teriritasi atau tertekan.

Saraf trigeminal atau saraf ke V adalah saraf yang berhubungan dengan kelainan ini. Secara normal saraf trigeminal ini mensarafi area wajah, gusi, mulut maupun hidung. Sehingga bila saraf ini mengalami iritasi sama area diatas yang terkena efeknya berupa rasa tebal sampai nyeri berat. Gejala khas lainnya biasanya nyeri timbul setelah provokasi, misalnya setelah wajah disentuh, saat sikat gigi, mengunyah, terkena angin, bahkan saat memakai make up di wajah.

Saraf trigeminal ini mempunyai 3 cabang di wajah, diantaranya:

  1. Cabang Ophtalmik (area wajah)
  2. Cabang Maksilaris (area rahang atas)
  3. Cabang Mandibularis)
Tergantung cabang yang terkena maka tempat nyeri juga sesuai dengan area wajah tertentu. Trigeminal Neuralgia bisa terjadi pada semua umur, tetapi yang tersering pada usia diatas 50 tahun. Nyeri akibat trigeminal neuralgia ini biasanya semakin lama semakin memberat, walaupun sudah meminum obat secara teratur dan dosis sudah maksimal. Hal ini sering mengganggu penderita, bahkan kadang obat yang diminum sudah menimbulkan efek samping.

Penyebab Penyakit Trigeminal Neuralgia


Ada beberapa penyebab Trigeminal Neuralgia, yang paling sering adalah akibat penekanan oleh pembuluh darah di sekitar saraf trigeminal (sekitar 90 %). Selain itu, penekanan dapat disebabkan oleh tumor otak, kista, dan penyakit sklerosis multipel. Pada sklerosis multipel, selubung saraf mengalami kerusakan sehingga saraf mengalami gangguan fungsi. Pada beberapa penderita, penyebab pasti neuralgia trigeminal tidak dapat ditemukan.

Gejala Penyakit Trigeminal Neuralgia


Nyeri pada penyakit ini bersifat tajam dan hebat. Nyeri diperburuk oleh sentuhan, suhu dingin, serta gerakan mengunyah, menyikat gigi, menelan, berbicara, dan tersenyum. Bagian wajah yang paling sering terkena adalah pipi, rahang atas, rahang bawah, dan sekitar bibir. Bagian kanan wajah lebih sering terkena dibandingkan bagian kiri. Beberapa penderita mengeluhkan gejala – gejala pendahuluan selama beberapa minggu sampai tahun sebelum timbulnya nyeri tersebut. Gejala pendahuluan dapat berupa nyeri gigi atau nyeri daerah pipi yang diperburuk oleh kegiatan mengunyah.

Nyeri tidak selalu terlokalisasi secara jelas sesuai cabang saraf yang terkena. Sebagian besar penderita mengalami nyeri di sudut mulut sampai rahang bawah  dan pada daerah bibir atas sampai sekitar mata. Nyeri pada penyakit ini sangat hebat dan hilang – timbul. Nyeri timbul secara cepat seperti kejutan listrik, kemudian memburuk dalam waktu kurang dari 20 detik sampai menimbulkan nyeri yang dalam pada wajah. Nyeri akan berkurang dalam beberapa detik dan meninggalkan sensasi terbakar pada wajah. Pada saat serangan, penderita seringkali menyeringai, menggerak – gerakan kepala, atau mengernyit namun menghindari menyentuh wajah. Jumlah serangan nyeri bervariasi dari satu kali per hari sampai ratusan kali per hari. Serangan nyeri jarang terjadi saat tidur.

Jika Anda menunjukkan gejala trigeminal neuralgia, Anda harus melihat dokter untuk memastikan diagnosis. Dokter Anda akan melakukan wawancara dan pemeriksaan fisik, dan menanyakan Anda pertanyaan spesifik mengenai nyeri – termasuk serangan, jenis dan factor pemicu. Beliau juga mengatur Anda untuk melakukan penggambaran resonansi magnetic (MRI) otak. Anda mungkin dirujuk ke ahli bedah syaraf jika memang diperlukan.

Obat Tradisional Penyakit Trigeminal Neuralgia Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Trigeminal Neuralgia Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini


Kenapa Obat Tradisional Penyakit Trigeminal Neuralgia harus dengan Ace Maxs? Ace Maxs merupakan obat herbal multikhasiat yang telah terbukti ampuh atasi semua masalah penyakit, dari penyakit yang ringan sampai penyakit yang sudah terbilang kronis sekalipun. Ace Maxs ini terbuat dari bahan alami yaitu dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dan cara pembuatannya pun diolah dengan menggunakan teknologi modern serta ditangani langsung oleh tangan-tangan trampil para ahli dibidangnya.
Selain itu kandungan dari kedua bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Herbal Vertigo ini sama-sama memilki khasiat yang begitu luar biasa dalam mengatasi penyakit. Seperti misalnya pada kulit manggis, dalam kulit manggis terdapat kandungan senyawa xanthone yang mana senyawa xanthone ini mengandung zat antioksidan yang begitu tinggi, bahkan kandungan antioksidan yang tinggi ini hanya terdapat pada buah manggis saja dan paling banyak terdapat pada kulitnya, sehingga tak heran bila buah manggis sering dijuluki sebagai ratunya dari segala buah. Jika belum ada yang mengetahui apa sih manfaat antioksidan itu ? antioksidan sangat bermanfaat karena zat antioksidan berperan sebagai penangkal radikal bebas (penyebab penyakit) serta dapat memperbaiki sel-sel dalam tubuh yang telah rusak.

Sedangkan tak kalah hebatnya dengan kulit manggis, dalam daun sirsak pun terdapat kandungan yang sangat luar biasa, yaitu kandungan zat acetogenins dalam sirsak mampu menghambat bahkan mengancurkan sel kanker dan yang lebih luar biasanya lagi daya kerja zat acetogenins ini 10.000 kali lipat lebih baik dan lebik kuat dalam mengatasi kanker bila dibandingkan dengan melakukan kemoterapi. Selain itu zat acetogenins ini bekerja secara lebih slektif karena hanya membunuh dan memberantas sel-sel jahat di dalam tubuh saja, tanpa mengganggu sel dalam tubuh kita yang masih sehat.

Begitu luar biasa bukan kandungan yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Trigeminal Neuralgia ini? Untuk itu, bagi Anda yang saat ini tengah menderita penyakit penyakit trigeminal neuralgia, atasi segera dengan dengan Ace Maxs. Pesan sekarang juga, dan buktikan khasiatnya !!!

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 082.316.347.277
Jangan lupa cantumkan kode JM, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved