Rabu, 10 Juni 2015

Obat Tradisional Penyakit Radang Hati

Obat Tradisional Penyakit Radang Hati - Anda menderita penyakit radang hati? Butuh pengobatan yang ampuh, mujarab serta aman tanpa efek samping? Jangan khawatir, solusinya hanya dengan Ace Maxs. Kenapa harus dengan Ace Maxs? Karena didalam Ace Maxs terdapat kandungan yang sangat berkhasiat untuk pengobatan berbagai macam jenis penyakit salah satunya radang hati. Anda perlu bukti? Jika perlu, silahkan Anda coba dan buktikan sendiri. Pesan sekarang juga!

Penyakit Radang Hati

Penyakit radang hati merupakan suatu kondisi dimana fungsi organ hati mengalami kerusakan, sehingga hati tidak bisa menjalankan fungsinya dengan baik karena adanya peradangan. Sedangkan untuk fungsi hati itu sendiri yaitu menyaring darah, membantu mengurai dan mendaur ulang sel-sel darah merah, membuat protein-protein penting seperti yang terlibat dalam pembekuan darah dan lain-lain.

Hati juga berfungsi membersihkan zat berbahaya yakni racun sebelum sempat meracuni tubuh. Dan hati juga membuat empedu; cairan kekuningan yang membantu penyerapan makanan yang dimakan. Empedu terbuat dari zat yang bernama bilirubin, senyawa kekuningan. Empedu dikeluarkan langsung ke usus kecil dua belas jari melalui saluran empedu. Juga dapat disimpan di kantung empedu sebelum dikeluarkan ke usus kecil. Empedu membuat tinja berwarna hijau kecoklatan. Hati juga membuat senyawa khusus yang membuat darah membeku ketika terjadi cidera.

Namun jika hati menjadi terinfeksi atau terjadinya peradangan hati, maka kemampuannya untuk melaksanakan fungsi-fungsi tersebut menjadi lemah. Berikut merupakan gejala-gejala yang timbul pada penderita radang hati, diantaranya :

  • Mual
  • Hilangnya selera makan
  • Warna fases pucat
  • Nyeri perut pada bagian kanan atas perut
  • Kadar gula darah rendah
  • Otot-otot terasa sakit
  • Tubuh mudah lelah
  • Warna urin berubah menjadi coklat pekat
Mengingat penyakit radang hati ini sangat berbahaya, maka dari itu jalan terbaik untuk mengatasi keluhan penyakit radang hati ialah dengan mengkonsumsi Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Radang Hati. Karena ekstrak kulit manggis dan daun sirsak sebagai bahan utamanya, mampu membantu sistem peradangan yang bermasalah.

Obat Tradisional Penyakit Radang Hati Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Untuk Menyembuhkan Penyakit Radang Hati Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Kini telah hadir solusi terbaru bagi Anda yang sedang mencari Obat Tradisional Penyakit Radang Hati yang 100% terbuat dari bahan–bahan alami yang telah di teliti oleh berbagai macam penelitian baik itu di bidang bioteknologi maupun di bidang ahli gizi dan disiplin ilmu yakni Ace Maxs. Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal alami yang memiliki khasiat dan manfaat yang sangat luar biasa untuk pengobatan radang hati. Selain itu juga Ace Maxs merupakan minuman kelas premium yang banyak di gemari oleh banyak orang, karena khasiatnya sudah teruji untuk pengobatan radang hati.
Khasiat dari kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs memiliki banyak manfaat dan khasiat untuk menyembuhkan berbagai macam jenis penyakit, karena mengandung beberapa zat gizi penting yang dibutuhkan oleh tubuh, seperti mangostin, garsinon, flavonoid, epicatechin, spingomyolinase, gartanin, dan zat Xanthone sebagai antioksidan tinggi yang berfungsi menangkal radikal bebas dan menjaga daya tahan tubuh agar tetap stabil. Selain itu, zat Xanthone juga dikatakan sebagai anti bakteri karena dapat menghambat pertumbuhan bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteripenyebab infeksi dan gangguan pencernaan). Kulit buah manggis dipercaya sebagai obat untuk asma, alzheimer, jerawat, disentri, diare, sariawan, bronchitis, pneumonia, parkinson, bisul, osteoporosis, HIV, asam urat, menurunkan kadar kolestrol, dananti-depresi. Kulit buah manggis dapat menekan perkembangan virus HIV sehingga penyebaran virusnya tidak meluas ke sel-sel lainnya.

Tidak hanya pada kulit buah manggis yang memiliki senyawa aktif antikanker xanthone, tetapi daun sirsak juga mempunyai khasiat yang sangat tinggi untuk mengatasi kanker. Karena pada daun sirsak yang merupakan bahan utama Ace Maxs, terdapat senyawa yang sangat luar biasa yaitu accetogeninns yang memiliki daya kerja 10.000 kali lipat lebih kuat dalam hal membasmi serta menghambat pertumbuhan sel kanker dibandingkan dengan kemoterapi. Acetogenins ini bekerja dengan sangat selektif dengan hanya mematikan dan membunuh sel kanker tanpa melukai atau merusak sel yang masih sehat.

Nah, bagi Anda yang berminat ingin mencoba dan merasakan langsung khasiat Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Radang Hati, Anda bisa memesannya pada kami. Untuk cara pemesanan, slilahkan Anda kirimkan sms ke 085.317.463.165 dengan format seperti dibawah ini:

Cara Pemesanan Ace Maxs

JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165 / PIN BB 2b31110a
JM
merupakan kode yang wajib Anda cantumkan, jika Anda berminat ingin memesan produk ini pada kami

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved