Minggu, 10 Januari 2016

Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis

Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis dengan Ace Maxs merupakan obat ampuh, mujarab, dan tentunya aman tanpa efek samping untuk menyembuhkan penyakit aterosklerosis secara alami saat ini. Ace Maxs merupakan obat herbal terbaik yang terbuat dari perpaduan kulit manggis dan daun sirsak, dan dipercaya sangat ampuh untuk pengobatan berbagai macam penyakit salah satunya aterosklerosis. Dengan mengkonsumsi Ace Maxs, penyakit aterosklerosis yang Anda derita akan segera teratasi hingga tuntas dan tentunya aman tanpa efek samping.

Penjelasan Aterosklerosis


Aterosklerosis adalah sebuah gangguan umum di mana terjadi pengerasan arteri. Ini disebabkan oleh pembentukan endapan lemak, kolesterol dan substansi lain, yang bersama-sama dikenal sebagai plak di dinding arteri selama bertahun-tahun. Pembentukan plak di dinding arteri terjadi seiring berjalannya waktu, faktor gaya hidup seperti merokok, makanan tinggi lemak, minum alkohol berlebihan dan kurang olah raga turut berkontribusi pada kekakuan arteri dan tingkat kolesterol darah yang tinggi. Dampak dari aterosklerosis dapat mengancam nyawa. Akibat aterosklerosis yang paling lazim adalah tekanan darah tinggi. Dengan pengerasan arteri dan pembentukan plak, aliran darah terhalang sehingga tidak dapat dialirkan secara efektif ke berbagai bagian tubuh. Hal ini dapat menyebabkan kerusakan jaringan atau kematian, yang dikenal pula dengan nekrosis.

Pembekuan darah dapat terbentuk di dalam arteri dan juga menyebabkan jalan aliran terhalang. Jika potongan plak terlepas dari dinding arteri dan pindah ke pembuluh darah yang lebih kecil, hal ini dapat menyebabkan penyumbatan lain di aliran darah. Dalam kasus yang lebih serius, aneurisme (atau tonjolan dalam pembuluh darah) yang terbentuk akibat tekanan darah tinggi dapat pecah dan menyebabkan orang mengalami pendarahan internal hingga nyawanya tidak dapat terselamatkan.

Penyebab Aterosklerosis

 

Aterosklerosis terutama berkaitan dengan diet yang terlalu banyak mengandung kolesterol, hal yang semakin umum di masyarakat saat ini. Kolesterol adalah jenis lemak yang sangat penting untuk tubuh kita. Sebagian kolesterol diproduksi oleh tubuh (terutama di hati), sedangkan sebagian lainnya didapatkan dari makanan. Jumlah kolesterol dalam darah tidak boleh melebihi 200 mg per 100 ml darah, walaupun mungkin ada sedikit perbedaan untuk nilai tersebut menurut usia, jenis kelamin dan ras. Kita tahu bahwa ada dua jenis kolesterol: HDL yang baik berperan melindungi terhadap aterosklerosis dengan menghapus LDL yang buruk dari dinding arteri. HDL bertindak seperti “pemulung” yang memunguti sampah-sampah LDL di sepanjang dinding arteri. Bila “sampah” terlalu banyak atau “pemulung” terlalu sedikit, maka “sampah” akan menumpuk menjadi plak berbahaya.

Dengan tes darah Anda dapat mengontrol jumlah kolesterol. Secara khusus, Anda perlu menjalani pemeriksaan kolesterol rutin bila Anda :
  • Berusia di atas 55 tahun
  • Memiliki LDL dan trigliserida tinggi, HDL rendah.
  • Memiliki nodul kecil lemak pada kelopak mata atau di sepanjang tendon Achilles (xanthelasma).
  • Memiliki orang tua dan kerabat dekat yang mengidap penyakit jantung koroner atau stroke pada usia relatif muda.
  • Menderita tekanan darah tinggi, diabetes, obesitas.

Gejala Aterosklerosis

 

Aterosklerosis tidak menunjukkan gejala kondisi. Namun ditemukan ketika muncul kondisi darurat lain. Karena tidak ada tanda yang jelas mengenai aterosklerosis, seseorang mungkin tidak menyadari kondisinya selama bertahun-tahun. Akibat aterosklerosis yang lazim terjadi adalah penyempitan arteri yang menyebabkan penurunan aliran darah ke jantung dan organ-organ tubuh. Hal ini dapat menyebabkan nyeri dada, napas terengah-engah dan keletihan.

Jika aterosklerosis terjadi pada pembuluh darah yang menuju ke organ jantung, maka akan terjadi serangan jantung. Bila terjadi pada pembuluh darah yang menuju ke ginjal, dapat menyebabkan penyakit gagal ginjal. Tapi Anda tidak perlu khawatir, karena sekarang telah hadir Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis dengan Ace Maxs, solusi alami yang dapat mencegah sekaligus mengobati aterosklerosis secara efektif dan aman tanpa efek samping.

Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis Dengan Ace Maxs Merupakan Obat Terbaik Yang Ampuh Atasi Penyakit Aterosklerosis Secara Alami Dan Aman Tanpa Efek Samping

 

Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis terbuat dari ekstrak kulit manggis dan daun sirsak yang ditambahkan bunga rosella hitam dan madu sebagai pengawet alami yang aman untuk dikonsumsi. Ace Maxs ini produk unggulan PT H2O yang memiliki antioksidan yang sangat tinggi yaitu XANthone dan Acetogenins, memiliki kekuatan melebihi vitamin C dan E yang sangat bagus untuk tubuh anda.
Kulit manggis yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis mengandung zat antioksidan yang sangat kuat yaitu XANthone, melebihi beberapa kali lipat dari kekuatan vitamin c dan E. Zat XANthone ini mampu menangkal dan mengeluarkan radikal bebas di dalam tubuh yang dapat menyebabkan bisul atau endapan pada pembuluh darah sehingga dapat menyebabkan penyumbatan (jantung koroner). XANthone pada kulit manggis yang bermanfaat sebagai antioksidan adalah alpha mangostin dan gamma mangostin.

Sedangkan daun sirsak yang menjadi bahan utama lainnya pembuatan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis mengandung senyawa penting, seperti fruktosa, lemak, protein, kalsium, fosfor, besi, vitamin A, dan Vitamin B, kemudian senyawa golongan tanin, fitosterol, dan alkaloida, serta acetogenins. Kandungan daun sirsak tersebut selain memiliki sifat antikanker dan antitumor juga mampu menyehatkan jantung karena bersifat menurunkan tekanan darah tinggi dan menormalkan aktivitas jantung. Tidak hanya itu saja daun sirsak juga memiliki sifat vasodilator yakni melebarkan pembuluh darah yang tersumbat.

Apakah Anda masih ragu dengan khasiat dan kandungan Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Aterosklerosis? Tunggu apalagi, lakukan pemesanan sekarang juga dan rasakan khasiat serta manfaatnya!

Cara Pemesanan Ace Maxs

Ketik JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 085.317.463.165

1 komentar:

  1. PENTING ,,,,
    ini adalah pandangan dokter tentang Obat Herbal untuk aterosklerosis:

    http://ppkdokter2014.blogspot.com/2016/12/obat-herbal-untuk-aterosklerosis.html

    BalasHapus

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved