Jumat, 05 Agustus 2016

Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara

Jangan pernah anggap remeh benjolan di payudara, karena jika tidak segera diobati akan membahayakan bagi penderitanya. Untuk itu, disini kami menghadirkan Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara dengan Ace Maxs, dimana kulit manggis dan daun sirsak yang menjadi bahan utama pembuatan Ace Maxs dipercaya sangat ampuh serta mujarab untuk pengobatan benjolan di payudara secara alami dan tentunya tanpa harus melakukan operasi terlebih dahulu. Kenapa demikian? Simak penjelasan lebih lengkapnya di bawah ini :

Sekilas Tentang Benjolan Di Payudara

Benjolan di payudara merupakan kondisi dimana terjadi benjolan pada daerah payudara, benjolan bisa berbentuk bulat, lunak dan kenyal. benjolan bisa merujuk kepada kista dengan gejala benjolan terasa lembut, lembek dan bulat, yang sedikit bergerak ketika ditekan dan menyebabkan rasa sakit ketika disentuh, bisa berukuran besar atau kecil. Meskipun tak semua benjolan di payudara adalah pertanda adanya kanker payudara, tetapi kita selayaknya tetap waspada dan melakukan tindakan untuk pencegahan.

Benjolan di payudara tidak hanya menjadi tanda awal adanya penyakit kanker payudara atau benjolan tersebut bisa saja itu kista atau pun tumor. Benjolan pada payudara merupakan salah satu penyakit yang mengincar perempuan. Deteksi sejak dini sangat penting dilakukan perempuan sebagai upaya untuk mencegah perkembangan kanker payudara yang ganas. Salah satu gejala utama kanker payudara yaitu adanya benjolan di payudara.

Penyebab Timbulnya Benjolan Di Payudara

Benjolan di payudara bisa disebabkan oleh beberapa hal seperti berikut :
  • Kista Di Payudara - Kista di payudara merupakan salah satu penyebab timbulnya benjolan di payudara. Kista payudara merupakan benjolan yang berisi cairan yang terdapat di dalam payudara yang berbentuk bulat dan bila diraba  terasa kenyal atau seperti balon yang berisi air. Kista payudara ini bisa terjadi hanya pada satu payudara saja atau bahkan pada kedua duanya secara bersamaan.
  • Fibroadenoma - Fibroadenoma adalah salah satu kondisi yang bisa menyebabkan timbulnya benjolan di dalam payudara. Fibroadenoma penyakit tumor jinak yang menyerang payudara bentuknya seperti benjolan berbatas jelas dan dapat digerakan. Penyakit ini biasanya terjadi pada wanita usia remaja yang berumur sekitar 20 tahun.
  • Perubahan Fibrokistik - Terjadinya perubahan Fibrokistik merupakan salah satu penyebab yang dapat menimbulkan benjolan di dalam payudara. Perubahan Fibrokistik adalah perubahan pada jaringan payudara yang mengenai 30 – 60% wanita. Ditandai dengan benjolan di payudara non kanker yang sering menyebabkan rasa tidak nyaman dan sering bersifat periodik dengan pengaruh hormonal dari siklus menstruasi.
  • Infeksi Pada Payudara - Infeksi yang terjadi pada payudara merupakan suatu kondisi yang dapat menimbulkan benjolan di dalam payudara. Infeksi payudara (mastitis) adalah suatu infeksi pada jaringan payudara. Pada infeksi yang berat atau tidak diobati, bisa terbentuk abses payudara (penimbunan nanah di dalam payudara).
  • Kanker Payudara - Kanker payudara merupakan penyebab yang paling mengerikan yang bisa menimbulkan benjolan di dalam payudara. Kanker payudara adalah kanker yang paling umum di kalangan wanita. Kanker ini menyerang pada jaringan payudara, yang paling sering menyerang lapisan susu. Kanker yang berasal dari saluran susu dikenal sebagai karsinoma duktal, sedangkan yang berasal dari lobulus yang dikenal sebagai karsinoma lobular.
Gejala Munculnya Benjolan Di Payudara

Gejala-gejala awal munculnya benjolan di payudara yang biasa dirasakan oleh penderita biasanya :
  • Payudara mengeluarkan darah atau cairan yang lain.
  • Kulit payudara berubah warna dari merah muda menjadi coklat.
  • Bila benjolan sudah besar, muncul rasa sakit hilang-timbul.
  • Benjolan di payudara berubah bentuk/ukuran.
  • Salah satu puting susu tiba-tiba lepas/hilang.
  • Putung susu masuk ke dalam (retraksi).
  • Kulit payudara terasa seperti terbakar.
Bila saat ini Anda sedang mengalami benjolan di payudara, alangkah baiknya Anda untuk mencoba mengkonsumsi Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara dengan Ace Maxs. Dimana Ace Maxs ini sudah terbukti ampuh, mujarab, dan tentunya sangat efektif untuk menyembuhkan benjolan di payudara tanpa harus melakukan operasi.

Ace Maxs Merupakan Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara Terbaik Yang Kami Rekomendasikan Untuk Anda Saat Ini

Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara dengan Ace Maxs merupakan minuman kesehatan herbal kelas premium yang diproduksi oleh PT.H2O Internasional Jakarta, dibuat dari perpaduan tanaman asli Indonesia yaitu kulit manggis dan daun sirsak yang mempunyai khasiat serta manfaat luar biasa untuk kesehatan dan pengobatan berbagai macam penyakit. Ace Maxs terbuat dari 100% bahan herbal pilihan terbaik dengan memadukan khasiat kulit manggis dan daun sirsak hasil alam Indonesia untuk kesehatan menyeluruh yang sangat ampuh sebagai alternatif untuk menyembuhkan penyakit abses payudara yang mungkin sedang Anda derita saat ini. Ace Maxs diolah dengan menggunakan teknologi terkini yang modern dengan melibatkan tangan ahli di bidangnya meliputi ahli gizi, ahli makanan dan minuman serta ahli kesehatan. Selain itu, Ace Maxs juga telah memiliki izin dari Departemen Kesehatan (Depkes) P-IRT No.113317506253 dan lolos hasil uji klinis laboratorium Depkes RI P-IRT No.113317401444-17 sehingga tidak perlu khawatir untuk masalah legalitas dan keamanan mengenai Ace Maxs.

Khasiat kulit manggis yang terdapat pada Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara yaitu mengandung zat XANthone yang merupakan senyawa antioksidan super yang tidak akan di temukan pada buah-buah lainnya, yang kadarnya dapat melebihi dari beberapa kali lipat kekuatan vitamin C dan E. Beberapa penelitian telah membuktikan bahwa kandungan zat XANthone dalam kulit buah manggis mampu berperan sebagai senyawa anti-kanker. Pasalnya, Menurut Yukihiro Akao peneliti dari Institut Bioteknologi Gifu, Jepang, menyibak tabir itu. Menurut Akao alfamangostin berperan mengendalikan sel kanker dengan mekanisme apotosis alias proses bunuh diri. Selain itu alfamangostin juga mengaktifkan sistem kekebalan tubuh dengan merangsang sel pembunuh alami yang bertugas membunuh sel kanker dan virus.

Sementara itu, khasiat daun sirsak yang terkandung di dalam Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara juga tidak kalah hebatanya dengan kulit manggis. Karena didalam daun sirsak sendiri terdapat senyawa antikanker yang disebut dengan acetogenins. Kekuatan antikanker yang dimiliki oleh daun sirsak memang tidak diragukan lagi, bahkan 10.000 kali lebih kuat dari tindakan kemoterapi. cara kerjanya pun lebih aman dan selektif, karena tidak akan menimbulkan efek apapun pada tubuh seperti halnya tindakan kemoterapi yang dapat memberikan efek rambut rontok, mual dan muntah. Dan bekerja secara selektif, karena hanya menyerang sel-sel yang bersifat tidak baik bagi tubuh seperti halnya sel-sel kanker atau tumor dan tetap menjaga sel-sel yang bersifat baik bagi tubuh.
Perpaduan antara ekstrak kulit manggis dan khasiat daun sirsak menjadi kombinasi yang sangat unik namun menghasilkan khasiat yang luar biasa dahsyatnya untuk mengatasi berbagai macam penyakit secara alami, termasuk dalam mengobati benjolan di payudara. Telah banyak orang yang membuktikan akan keampuhan dan khasiat yang terkandung pada Ace Maxs untuk pengobatan berbagai macam penyakit dan hasilnya postif memberikan kesembuhan.
Nah, bagi Anda yang ingin mencoba dan merasakan khasiat yang terkandung pada Ace Maxs sebagai Obat Tradisional Penyakit Benjolan Di Payudara, Anda bisa memesannya langsung pada kami. Untuk Cara Pemesanan, silahkan Anda ikuti petunjuk cara pemesanan dibawah ini :

Cara Pemesanan Ace Maxs 

Ketik JM : Jumlah Pesanan : Nama : Alamat Lengkap : No. Hp/Tlp
Kirim Ke 082.316.347.277

Daftar Harga Ace Maxs

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

 
© Obat Tradisional Penyakit | All Rights Reserved